Ilmu Pesugihan Putih

Istilah ‘pesugihan’ berasal dari kata ‘sugih’ yang dalam Bahasa Jawa berarti ‘segala sesuatu yang menjadikan kaya’. Pada dasarnya semua orang punya pesugihan. Seorang pedagang mempunyai pesugihan yang berupa kemampuannya dalam berdagang, seorang dokter mempunyai pesugihan berupa kemampuannya untuk mendiagnosa penyakit.


Apa itu Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal?

Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal merupakan amalan sederhana yang berkhasiat untuk mengaktifkan seluruh rangkaian tirakat Pesugihan Tanpa Tumbal. Bacaannya singkat, bahkan mereka yang tadinya awam dengan dunia supranatural pun dapat mengamalkannya tanpa kesulitan.

Tidak ada batasan apapun bagi pengamal Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, sehingga apapun latar belakang agamanya tetap bisa dan boleh mengamalkan ilmu spiritual ini. Laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda. Asalkan orang tersebut siap menjadi kaya. Siap menjadi kaya artinya siap mengikuti bimbingan Dewi Sundari tanpa terkecuali selama mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih ini.

Adakah bacaannya?

Tentu ada, tetapi tidak harus dibaca secara rutin. Anda hanya wajib membacanya satu kali saja ketika mengaktifkan amalan Pesugihan Tanpa Tumbal pertama kali. Aktivasi ini sekaligus berfungsi untuk meleburkan seluruh manfaat Jimat Pesugihan, Minyak Malaikat Pesugihan, Susuk Pesugihan dan Uang Bibit Pesugihan sekaligus.

Apa hukumnya mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal? 

Hukumnya adalah boleh. Karena amalan yang telah disempurnakan oleh Dewi Sundari ini sama sekali tidak melanggar aturan agama. Tidak menyekutukan Tuhan dan tidak melibatkan campur tangan makhluk gaib dari golongan atau bangsa manapun juga, baik sebagai sumber maupun perantara. Anda tetap memohon kepada Tuhan, bukan kepada setan. Di dalam Pesugihan Tanpa Tumbal tidak terdapat ritual yang melanggar norma maupun adat.

Mengapa demikian? Terlebih dulu Anda perlu memahami apa sebenarnya Pesugihan.

Istilah ‘pesugihan’ berasal dari kata ‘sugih’ yang dalam Bahasa Jawa berarti ‘segala sesuatu yang menjadikan kaya’. Pada dasarnya semua orang punya pesugihan. Seorang pedagang mempunyai pesugihan yang berupa kemampuannya dalam berdagang, seorang dokter mempunyai pesugihan berupa kemampuannya untuk mendiagnosa penyakit.

Kalaupun pada kenyataannya masyarakat mengira bahwa pesugihan merupakan sesuatu yang sesat dan menyesatkan, hal tersebut semata-mata terjadi karena selama ini banyak berlaku praktek-praktek pesugihan yang memang mengandung syirik. Dengan mengatasnamakan ‘pesugihan’, secara otomatis istilah pesugihan kini menjadi tercemar.

Jika amalan saya tidak berhasil, bagaimana?

Belum pernah ada satupun klien kami yang mengaku gagal menjalankan amalannya. Selama Anda mengikuti apapun yang diajarkan secara benar, maka kegagalan bukan sesuatu yang perlu Anda khawatirkan. Bahkan Anda berhak meminta mahar Anda kembali, bila memang amalan ini terbukti tidak berkhasiat sama sekali.

Saya ingin mendapatkan amalan Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, bagaimana caranya?

Amalan Ilmu Pesugihan Putih merupakan bagian dari Paket Pesugihan Tanpa Tumbal. Anda bisa mendapatkan Pesugihan Tanpa Tumbal dengan terlebih dulu mengirimkan maharnya kepada kami. Setelah mahar ini kami terima, kami akan segera memulai ritual Pesugihan Tanpa Tumbal sesuai nama dan tanggal lahir Anda. Kemudian paket lengkap berisi Panduan Amalan Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal, Jimat Pesugihan, Minyak Malaikat Pesugihan, Kapsul Susuk Pesugihan dan selembar Uang Bibit Pesugihan akan kami kirim ke alamat Anda.

Berapa mahar Pesugihan Tanpa Tumbal?

Maharnya hanya Rp. 5.670.000. Nilai mahar ini hanya sekedar pengganti biaya pelayanan dan biaya penyediaan sarana Pesugihan Tanpa Tumbal yang kami kirim ke alamat Anda. Itulah mengapa nilainya sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.

Bolehkah memaharkan Ilmu Pesugihan Putih saja, tanpa paket lengkapnya?

Boleh, akan kami kirimkan panduan amalan Ilmu Pesugihan Putih beserta garam berkah sebagai media penurunan ilmunya. Mahar untuk Ilmu Pesugihan Putih Tanpa Tumbal ini cukup Rp. 1.500.000,- sebagai pengganti ubarampe ritual, biaya pelayanan dan biaya pengiriman paket amalan yang bersangkutan.

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN ILMU PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL

Artikel Paling Dicari: