Susuk Pesugihan

Kata ‘susuk’ artinya memasukkan sesuatu ke dalam tubuh. Disebut Susuk Pesugihan karena kapsul herbal berenergi kekayaan ini digunakan dengan cara diminum atau dikonsumsi secara rutin.


susu pesugihan tanpa tumbalTidak seperti sarana pesugihan lain, Susuk Pesugihan bekerja dari dalam tubuh. Bukan dari luar. Tetapi Susuk Pesugihan Dewi Lanjar ini tidak berupa logam atau permata yang ditanam di bawah kulit. Melainkan berupa kapsul herbal alami berbahan 100% halal yang telah diritualkan secara khusus.

Susuk Pesugihan Dewi Lanjar secara umum berfungsi sebagai pemanggil kekayaan. Manfaat utamanya antara lain untuk memperlancar rezeki dan mendatangkan kemudahan serta keberuntungan di bidang keuangan. Sehingga bagi mereka yang berkecimpung di dunia jual-beli atau dunia hiburan, Susuk Pesugihan Dewi Lanjar sekaligus berkhasiat sebagai sarana pelarisan.

Berlian atau permata memang umum dijadikan media susuk, karena keduanya memiliki pancaran energi supranatural tingkat tinggi untuk mendukung hajat-hajat tertentu. Tetapi pemasangan susuk yang berupa benda padat selalu beresiko, mulai dari resiko bekas gosong di kulit sampai resiko susah mati di hari tua nanti.

Karena itu Dewi Sundari mengekstrak energi supranatural susuk dan mengalirkannya ke dalam bahan-bahan herbal tertentu. Dengan cara ini khasiat susuknya dapat merasuk dan melebur lebih sempurna di dalam tubuh tanpa mengakibatkan efek samping apapun. Karena tidak berupa logam atau permata padat yang dipasang di bawah kulit.

Susuk Pesugihan Dewi Lanjar sama sekali tidak menyebabkan efek samping apapun, tidak kenal pantangan, tidak bertentangan dengan ajaran agama dan tidak melibatkan campur tangan jin atau makhluk halus sebangsanya.

Kata ‘susuk’ sesungguhnya bermakna ‘memasukkan sesuatu ke dalam tubuh’. Sehingga meneguk segelas air pun dapat dikatakan sebagai susuk. Yang menjadikan istilah ini terdengar miring di telinga adalah karena kata ‘susuk’ selama berabad-abad digunakan untuk menyebut proses penanaman benda asing ke dalam tubuh untuk berbagai tujuan tertentu. Benda asing inilah yang kemudian menghalangi lepasnya nyawa dari badan.

Untuk mengekstrak energi supranatural ke dalam Kapsul Susuk Pesugihan tidaklah mudah. Sejauh ini Dewi Sundari adalah satu-satunya yang dapat melakukan dematerialisasi atau penguraian energi pesugihan ini. Waktu untuk melakukan ritual penguraian dan pengisian energi sendiri tidak boleh main-main, harus dilakukan pada tanggal-tanggal tertentu dan bahkan terkadang perlu disesuaikan dengan tanggal lahir pengguna Kapsul Susuk Pesugihan terlebih dulu.

Bahan kapsul herbal yang terjamin aman dan halal ini secara khusus diramu oleh Dewi Sundari dari bahan-bahan rahasia yang memang sangat ampuh menyerap energi pesugihan. Karena itu untuk memilih bahan-bahan alami ini Dewi Sundari harus melakukan penghitungan umur tanaman, tanggal yang paling tepat untuk melakukan pemetikan dan sekaligus menentukan daerah mana yang paling cocok untuk ditumbuhi tanaman tersebut. Proses penghitungan umur dan tanggal ini juga hanya dikuasai oleh Dewi Sundari seorang.

Apa hukumnya menggunakan Susuk Pesugihan? 

Hukumnya adalah boleh. Karena Susuk Pesugihan terbuat dari bahan yang kami jamin halal. Sehingga hukumnya tidak berbeda dengan hukum meminum obat, suplemen atau vitamin.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat Susuk Pesugihan?

Masing-masing orang tidak sama. Ada yang berhasil dalam waktu relatif cepat, ada juga yang secara bertahap. Penyebab ketidaksamaan ini adalah karena masing-masing orang memiliki niat dan kesungguhan yang tidak sama. Sehingga meskipun ada dua orang yang sama-sama menggunakan Susuk Pesugihan, waktu yang diperlukan bagi mereka untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan tentu berbeda.

Tetapi perlu Anda garis bawahi bahwa sejauh ini, hampir 99% pengguna Susuk Pesugihan mengaku puas atas hasil yang dicapai. Sehingga kami berani memberikan jaminan atas khasiatnya.

Jika Susuk Pesugihan tidak berkhasiat, bagaimana?

Anda boleh meminta mahar yang tadinya Anda bayarkan untuk dikembalikan, setelah melewati jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan. Lebih jelasnya silakan kunjungi halaman Persetujuan.

Saya ingin mendapatkan Kapsul Susuk Pesugihan, bagaimana caranya?

Kapsul Susuk Pesugihan Dewi Lanjar merupakan bagian dari rangkaian Pesugihan Tanpa Tumbal. Anda bisa mendapatkan Pesugihan Tanpa Tumbal dengan terlebih dulu mengirimkan maharnya kepada kami. Setelah mahar ini kami terima, kami akan segera memulai ritual Pesugihan Tanpa Tumbal sesuai nama dan tanggal lahir Anda. Kemudian paket lengkap berisi Panduan Amalan Pesugihan Tanpa Tumbal, Jimat Pesugihan, Minyak Malaikat Pesugihan, Kapsul Susuk Pesugihan dan selembar Uang Bibit Pesugihan akan kami kirim ke alamat Anda.

Berapa mahar Pesugihan Tanpa Tumbal?

Maharnya hanya Rp. 5.670.000. Nilai mahar ini hanya sekedar pengganti biaya pelayanan dan biaya penyediaan sarana Pesugihan Tanpa Tumbal yang kami kirim ke alamat Anda. Itulah mengapa nilainya sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.

Bolehkah memaharkan Susuk Pesugihan saja, tanpa paket lengkapnya?

Boleh, akan kami kirimkan Susuk Pesugihan beserta panduan penggunaan tertulis dan garam berkah sebagai media aktivasi energinya. Mahar untuk sebotol Susuk Pesugihan ini cukup Rp. 1.870.000,- sebagai pengganti ubarampe ritual, biaya pelayanan dan biaya pengiriman paket Susuk Pesugihan ke alamat Anda.

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN SUSUK PESUGIHAN

Artikel Paling Dicari: