Uang Bibit Pesugihan

Apa itu Uang Bibit Pesugihan?

Uang Bibit Pesugihan adalah selembar uang dari nominal tertentu yang telah kami ritualkan secara khusus sebagai bagian dari amalan Pesugihan Tanpa Tumbal. Selembar uang ini harus ikut ke dalam modal yang Anda gunakan dalam berbisnis. Sebab fungsi Uang Bibit Pesugihan ini adalah sebagai bibit atau benih untuk menumbuhkan kekayaan yang tidak terbatas.

uang bibit pesugihan tanpa tumbal uang bibit pesugihan tanpa tumbal

Apa hukumnya menggunakan Uang Bibit Pesugihan? 

Hukumnya adalah boleh. Karena Uang Bibit Pesugihan kami ritualkan dengan cara-cara yang sama sekali tidak melanggar aturan agama. Semata-mata mendayagunakan energi spiritual alam semesta untuk membantu meraih keberkahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebenarnya, apa itu Pesugihan?

Istilah pesugihan berasal dari kata ‘sugih’ yang dalam Bahasa Jawa berarti ‘segala sesuatu yang menjadikan kaya. Pada dasarnya semua orang punya pesugihan. Seorang pedagang mempunyai pesugihan yang berupa kemampuannya dalam berdagang, seorang dokter mempunyai pesugihan berupa kemampuannya untuk mendiagnosa penyakit.

Kalaupun pada kenyataannya masyarakat mengira bahwa pesugihan merupakan sesuatu yang sesat dan menyesatkan, hal tersebut semata-mata terjadi karena selama ini banyak berlaku praktek-praktek pesugihan yang memang mengandung syirik. Dengan mengatasnamakan ‘pesugihan’, secara otomatis istilah pesugihan kini menjadi tercemar.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat Uang Bibit Pesugihan?

Masing-masing orang tidak sama. Ada yang berhasil dalam waktu relatif cepat, ada juga yang secara bertahap. Penyebab ketidaksamaan ini adalah karena masing-masing orang memiliki niat dan kesungguhan yang tidak sama. Sehingga meskipun ada dua orang yang sama-sama menggunakan Uang Bibit Pesugihan, waktu yang diperlukan bagi mereka untuk mendapatkan hasil sesuai keinginan tentu berbeda.

Tetapi perlu Anda garis bawahi bahwa sejauh ini, hampir 100% pengguna Uang Bibit Pesugihan mengaku puas atas hasil yang dicapai. Sehingga kami berani memberikan jaminan atas khasiatnya.

Jika Uang Bibit Pesugihan ternyata tidak berkhasiat, bagaimana?

Anda boleh meminta mahar yang tadinya Anda bayarkan untuk dikembalikan, setelah melewati jangka waktu tertentu sesuai kesepakatan. Lebih jelasnya silakan kunjungi halaman Persetujuan.

Saya ingin mendapatkan Uang Bibit Pesugihan, bagaimana caranya?

uang bibit pesugihan tanpa tumbalUang Bibit Pesugihan merupakan bagian dari amalan Pesugihan Tanpa Tumbal. Anda bisa mendapatkan Pesugihan Tanpa Tumbal dengan terlebih dulu mengirimkan maharnya kepada kami. Setelah mahar ini kami terima, kami akan segera memulai ritual Pesugihan Tanpa Tumbal sesuai nama dan tanggal lahir Anda. Kemudian paket lengkap berisi Panduan Amalan Pesugihan Tanpa Tumbal, Jimat Pesugihan, Minyak Malaikat Pesugihan, Kapsul Susuk Pesugihan dan selembar Uang Bibit Pesugihan akan kami kirim ke alamat Anda.

Berapa mahar Pesugihan Tanpa Tumbal?

Maharnya hanya Rp. 5.670.000. Nilai mahar ini hanya sekedar pengganti biaya pelayanan dan biaya penyediaan sarana Pesugihan Tanpa Tumbal yang kami kirim ke alamat Anda. Itulah mengapa nilainya sangat-sangat kecil bila dibandingkan dengan manfaatnya. Sebab manfaat atau keberkahan merupakan sesuatu yang tidak layak diperjualbelikan dan tidak mungkin diukur dengan uang.

Bolehkah memaharkan Uang Bibit Pesugihan saja, tanpa paket lengkapnya?

uang bibit pesugihan tanpa tumbalKhusus untuk Uang Bibit Pesugihan, tidak bisa. Karena wujudnya yang berupa uang resmi. Meskipun memaharkan tidak sama dengan membeli, tetapi akan terkesan seolah terjadi perjualbelian uang.

Bila membutuhkan lembaran uang yang berfungsi sebagai bibit kekayaan, akan kami kirimkan uang dari jenis khusus (bukan uang keluaran resmi) yang telah diritualkan dan dirajah menurut tata cara tertentu oleh Dewi Sundari. Maharnya cukup Rp. 1.110.000,- sebagai pengganti ubarampe ritual, biaya pelayanan dan biaya pengiriman paket Minyak Malaikat Pesugihan.

Namun bedanya, Uang Rajah Pesugihan ini tidak diikutkan sebagai belanja modal, melainkan cukup disimpan saja. Kami sengaja menggunakan uang jenis khusus yang bukan keluaran resmi, karena menuliskan rajah tetap dianggap sebagai tindakan mencoret uang keluaran negara. Tindakan ini melanggar hukum.

KLIK DI SINI – CARA MENDAPATKAN UANG BIBIT PESUGIHAN

Artikel Paling Dicari: