Cara Kaya Dengan Pesugihan Tanpa Tumbal

Tahukah Anda, bahwa istilah pesugihan itu berasal dari kata ‘sugih’, yang dalam Bahasa Jawa artinya adalah kaya. Sehingga kata pesugihan, artinya secara bahasa adalah segala sesuatu yang menjadikan kaya.

Ini berarti, semua orang sebenarnya punya pesugihan. Seorang pedagang, misalnya, punya pesugihan berupa kemampuannya dalam berdagang. Sedangkan seorang dokter, memiliki pesugihan berupa kemampuannya untuk mendiagnosa penyakit.

Istilah pesugihan ini, baru mulai memiliki konotasi negatif, semenjak ada oknum-oknum kurang bertanggung jawab, yang menjanjikan kekayaan instan dengan jalan sesat. Padahal semestinya tidak seperti itu.

Tiap-tiap sarana pelancar rezeki, dapat dikatakan sebagai benda pesugihan. Karena tujuannya adalah untuk membantu menjadikan sugih, alias kaya. Termasuk Paket Pesugihan Tanpa Tumbal, yang akan saya terangkan dalam kesempatan kali ini.

Pesugihan Tanpa Tumbal

Pesugihan Tanpa Tumbal, sering juga disebut sebagai Pesugihan Putih. Mengapa demikian? Karena memang tidak pakai tumbal, dan beraliran putih. Tidak mengandung unsur syirik, karena lewat sarana ini kita murni berdoa kepada Tuhan. Bukan kepada makhluk lain, dalam bentuk apapun itu.

Dinamakan pesugihan, ya semata-mata karena manfaatnya, atau tujuannya, adalah agar diberikan kemudian dalam mencari rejeki yang halal & berkah.  Dari saya sendiri, paket pesugihan tanpa tumbal ini berupa seperangkat lelaku dan sarana, yang dimaksudkan agar kita diberikan kemudahan dan rejeki yang berlipat ganda.

Paket ini terdiri dari beberapa sarana. Ada amalannya, ada jimatnya, ada minyaknya, ada kapsulnya, dan ada uang bibitnya. Mengapa sarananya macam-macam, karena dimaksudkan agar dengan cara kerja yang beda-beda, maka energinya bisa saling menguatkan dari segala sisi dan segala penjuru. Sehingga diharapkan hasilnya pun lebih maksimal.

Saya jelaskan satu persatu.

Untuk amalannya, kita sebut Ilmu Pesugihan Putih. Berupa amalan sederhana, seperangkat doa, yang dimaksudkan untuk mengaktifkan seluruh rangkaian Pesugihan Tanpa Tumbal ini. Bacaannya singkat, dan dapat diamalkan secara mudah, bahkan bila Anda masih awam terhadap dunia spiritual sekalipun.

Selain amalan, ada jimatnya juga. Dari bahan kulit, yang dirajah secara khusus. Boleh dipakai dengan cara disimpan dalam dompet, boleh disimpan di tempat usaha, atau disimpan di rumah juga silakan.

Selanjutnya ada minyak juga, yang disebut Minyak Malaikat Pesugihan. Cara pakainya adalah dengan dioleskan pada lembaran uang yang dijadikan modal usaha. Atau, karena jaman sekarang semua transaksi dilakukan secara virtual, lewat bank, maka minyak ini oleskanlah pada telapak tangan setiap hendak beraktifitas di pagi hagi.

Setelah minyak, dalam paket ini disertakan pula kapsul zaitun. Kapsul ini berfungsi membuka aura kerezekian dari dalam tubuh Anda, jadi dipakainya dengan cara diminum saja. Karena dipakai dengan cara diminum, alias dimasukkan ke dalam tubuh, maka disebut Kapsul Susuk.

Ingat, susuk itu secara bahasa artinya memasukkan, atau menelusupkan. Jadi bukan susuk dalam pengertian awam selama ini. Kapsul susuk ini sendiri, namanya Kapsul Susuk Dewi Lanjar.

Terakhir, di dalam paket ini juga ada selembar uang bibit. Untuk uang bibit, ada dua pilihan. Yang satu berupa uang resmi, nominal 50.000 rupiah. Sedangkan satu lagi berupa uang rajahan. Cara pakainya otomatis beda.

Bila Anda pilih uang resmi, maka uang yang sudah diritualkan ini harus Anda pakai sebagai modal usaha. Entah dipakai untuk beli apapun, atau dipakai untuk bayar karyawan juga bisa.

Sedangkan bila pilih uang rajahan, atau uang asmak, maka dipakainya dengan cara disimpan saja. Dua jenis uang bibit ini, Anda pilih salah satu. Bila tidak, maka secara otomatis akan disertakan uang asmaknya, bukan uang resmi.

Itulah masing-masing isi dari paket Pesugihan Tanpa Tumbal ini. Tentu saja, paket ini akan sangat cocok bagi Anda yang punya usaha sendiri, alias berwirausaha. Namanya orang berjualan, rasanya hampir tidak mungkin kalau tidak pakai pegangan.

Apalagi bila dihadapkan pada persaingan dan jaman yang selalu berubah-ubah. Tentu saja upaya sehari-hari kita perlu dikuatkan dengan upaya spiritual pula. Agar makin maksimal hasilnya.

Ingat, paket pesugihan tanpa tumbal ini berfungsi sebagai pendukung atau pelengkap upaya nyata kita dalam kehidupan sehari-hari.

Bukan menggantikan upaya kita sama sekali. Berdasarkan pengalaman sejauh ini, maka semakin tekun dan sungguh-sungguh niat kita, maka akan semakin cepat juga hasilnya. Dan semakin bagus serta maksimal.

Nah, karena metode pengisiannya dilakukan melalui amalan putih, maka seperangkat sarana ini sama sekali tidak ada pantangan. Tidak ada resiko, tidak ada efek samping apapun. Malah sangat saya dukung, bila Anda bersedia sambil mendekatkan diri kepada Tuhan. Sebab ketika menggunakan seperangkat sarana Pesugihan Tanpa Tumbal ini, kita memang memohon kepada Tuhan.

Jadi Anda jangan lantas beranggapan miring hanya karena namanya saja.

Kurang lebih seperti itulah penjelasan saya seputar Paket Pesugihan Tanpa Tumbal. Semoga cukup memberikan pencerahan, atau bila ada yang ingin ditanyakan, boleh hubungi nomor yang tertera. Harapan saya agar Anda bisa mendapatkan wawasan yang pas, dan jelas.