Cara Menghilangkan Santet Tanah Kuburan

Kali ini, akan saya bagikan tentang bagaimana caranya menghilangkan santet tanah kuburan. Bahasan ini, semata-mata saya sampaikan, karena ada banyak sekali dari Anda yang bertanya soal ini.

Apa itu santet tanah kuburan? Sesuai namanya, santet tanah kuburan, merupakan santet yang medianya menggunakan tanah dari kuburan. Jadi tanah kuburan ini dimantrai dulu, kemudian ditaruh, ditaburkan, atau dilemparkan ke rumah korban.

Kadang bukan hanya tanah kuburan saja yang dijadikan media, tapi dicampur juga dengan kotoran atau darah hewan. Inilah yang menyebabkan munculnya bau busuk, atau aroma menyengat yang mendadak muncul, dan tidak bisa kita jelaskan asalnya dari mana.

Biasanya, yang datang kepada saya, mengaku sebagai korban santet ini, merasakan gejala berupa bisnis yang jatuh. Ada juga yang merasakan sakit, yang mana sakitnya ini aneh dan tidak terdeteksi oleh dokter. Menurut pengakuannya seperti itu. Nah, langsung saja. Untuk menghilangkan santet tanah kuburan ini, apa yang bisa kita lakukan?


Baca Juga :


Cara Menghilangkan Santet Tanah Kuburan

Pertama, bagi Anda yang beragama muslim, ambillah wudhu dan laksanakan sholat sunah hajat, dua rakaat saja. Waktu paling baiknya, adalah kira-kira antara selepas tengah malam, hingga sebelum subuh. Ambillah waktu sekitar jam 3 pagi, ini yang paling baik, untuk tujuan membersihkan pengaruh buruk.

Sedangkan bagi Anda yang beragama non muslim, tetap di waktu yang sama, boleh melakukan meditasi atau berdoa sesuai keyakinan Anda. Berdoalah agar disembuhkan, serta dilindungi dari niat jahat siapapun.

Kedua, sediakan garam krosok. Alias garam kasar. Segenggam saja. Kemudian masukkan garam ini ke dalam seember air, kemudian aduklah hingga rata dan larut. Berhubung garam krosok ini biasanya tidak bisa larut secepat garam dapur biasa, maka boleh Anda pakai air yang agak hangat. Biar bisa larut lebih cepat.

Tonton Video Untuk Lebih Jelas

Selanjutnya, dalam keadaan menghadap kiblat, celukanlah jari telunjuk tangan kanan, ke dalam air garam tersebut, sambil membaca ayat-ayat berikut:

Mulailah dengan Al Fatihah dulu. Lalu Al Baqarah ayat 1 sampai 4. Lalu Al Baqarah ayat 163, ayat 255, dan ayat 284 hingga 286.
Sambung dengan Surat Ali Imran ayat 18.

Kemudian Al Mukminun ayat 116. Al Jin ayat 3. Ash Shaffat ayat 1 sampai 10. Al Hasyr ayat 22 sampai 24. Lanjutkan dengan Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas.

Bagi Anda yang beragama non muslim, bisa mengamalkan doa sesuai keyakinan Anda. Pilihlah doa yang isinya memohon perlindungan, keselamatan, serta agar dijauhkan dari gangguan orang jahat. Atau gangguan ilmu hitam. Sambil membaca ayat-ayat ini, putarkanlah jari telunjuk kanan Anda ini searah jarum jam.

Terakhir, bawalah air tersebut keluar dan siramkan di sekitar rumah. Boleh juga disiramkan ke sekitar tempat usaha. Jangan lupa siramkan juga, atau percikkan dengan tangan ke samping kanan, kiri, belakang, dan juga ke atas genteng.

Ketika menyiramkan, perbanyaklah di bagian yang mungkin menjadi lokasi orang membuang tanah kuburan tersebut. Biasanya adalah bagian depan, atau yang dekat dengan jalan. Cara ini, lakukanlah selama 7 hari berturut-turut.

Kurang lebihnya seperti itulah, cara yang bisa kita lakukan, sebagai penawar santet tanah kuburan. Semoga bermanfaat untuk Anda. Dari sini selalu saya doakan yang terbaik, harapannya agar kita selalu sejahtera, dan dijauhkan dari niat buruk maupun perbuatan jahat.