SEREM!! Ini Ciri-Ciri Orang Yang Jadi Tumbal Pesugihan

Beberapa waktu lalu, saya sempat menerima konsultasi dari seseorang, yang menceritakan bahwa tetangganya merupakan pelaku pesugihan. Sehingga kemudian ia pun menjadi khawatir. Jangan-jangan dirinya suatu saat akan dikorbankan sebagai tumbal. Oleh tetangganya.

Setiap kali berhadapan dengan pertanyaan-pertanyaan semacam ini, selalu saya sarankan agar kita berpikir positif dulu. Sebab kebanyakan orang yang menuduh tetangganya sebagai pelaku pesugihan, sebenarnya tidak bisa membuktikan tuduhannya tersebut.

Seringkali pemikiran seperti ini hanya berawal dari asumsi, karena tetangganya ini hidupnya sukses dan uangnya banyak. Padahal seperti yang cukup sering saya sampaikan, pikiran buruk kita tentang orang lain, sesungguhnya akan mendatangkan energi negative untuk diri kita sendiri.

Yang mana energi negative ini lambat laun kemudian membuat aura kita tertutup, dan rejeki kita seret. Kaitannya dengan pesugihan hitam, beberapa kali sudah pernah kita bahas. Soal tumbal itu apa, dan macam-macamnya apa saja. Kali ini, untuk melengkapi bahasan tersebut, sebagai wawasan bagi kita bersama, akan saya sebutkan apa saja tanda-tandanya, bila seseorang itu dijadikan tumbal pesugihan.

Orang yang dijadikan tumbal pesugihan ini, bisa siapa saja. Termasuk orang terdekat dan anggota keluarga sendiri. Secara umum, orang yang menjadi tumbal, akan mengalami ciri-ciri sebagai berikut:

1. Sering Melihat Makhluk Halus

Yang pertama, sering melihat makhluk halus. Padahal seumur-umur tidak pernah punya kemampuan atau kecenderungan seperti itu. Tetapi ketika seseorang telah ditumbalkan, maka makhluk halus memang akan mulai mengikutinya.

Sehingga yang bersangkutan sering merasa diawasi, atau dikejar-kejar oleh seseorang. Hidup pun jadi tidak tenang, karena makhluk halus tersebut terus menampakkan diri.

2. Sering Mencium Aroma Wangi Aneh

Yang kedua, sering mencium aroma wangi. Padahal tidak ada sumbernya. Aroma wangi ini bisa saja tercium seperti bau bunga melati, atau bahkan bau kemenyan.

3. Sering Mendengar Suara Aneh

Yang ketiga, sering mendengar suara aneh. Contoh, suara angklung di dalam rumah. Padahal tidak ada yang bermain angklung. Atau suara lonceng yang berdentang. Suara gemericik air. Atau bisa juga suara seseorang yang memanggil-manggil nama Anda.

Bila hal ini terjadi, Anda mendengar seseorang memanggil nama Anda, padahal tidak ada siapa-siapa, maka sebaiknya jangan dijawab. Jangan menyahut. Karena ketika dijawab, menurut keyakinan banyak orang, ini memberikan peluang bagi makhluk halus untuk merasuki tubuh Anda dengan mudah.


Baca Juga :


4. Merasakan Suasana Rumah Berubah

Ciri keempat, bila seseorang dijadikan tumbal pesugihan, adalah ia akan merasakan suasana rumah yang berubah. Rasanya panas, tidak nyaman, dan berkali-kali terjadi hal yang aneh.

Contohnya, listrik hidup mati terus menerus. Padahal tidak sedang terjadi pemadaman. Barang-barang rusak. Hewan aneh datang ke rumah, dan hal-hal tidak masuk akal lainnya.

5. Merasakan Keanehan Di Badan

Kemudian ciri yang kelima, adalah merasakan sejumlah keanehan di badan. Seperti kedutan, tetapi bukan kedutan biasa. Terasa seperti ada sesuatu yang bergerak-gerak di bawah permukaan kulit.

Orang yang telah dijadikan tumbal juga akan sulit tidur di malam hari. Tenggorokan terasa gatal, dan bahkan sesak napas.

6. Mengalami Penyakit Misterius Tanpa Sebab

Adapun ciri yang terakhir, bisa dikatakan merupakan ciri yang akan paling nampak terlihat. Yaitu mengalami penyakit misterius. Tanpa sebab. Yang tadinya sehat walafiat, tiba-tiba sakit parah dan tidak bisa diobati.
Berobat kemanapun, tidak ada perubahan.

Kurang lebihnya, itulah enam ciri bila seseorang dijadikan tumbal pesugihan hitam. Mengapa saya katakan pesugihan hitam? Karena tidak semua pesugihan itu sama. Istilah ini berasal dari kata dasar sugih, yang artinya kaya.

Pesugihan, makna sebenarnya adalah segala sesuatu yang dapat menjadikan kaya. Termasuk keterampilan kita, keahlian kita, dan pekerjaan kita. Ilmu Pesugihan, adalah seperangkat amalan yang ditujukan untuk memperlancar rejeki kita.

Jadi ada pesugihan hitam, ada pesugihan putih juga. Nah, apa itu pesugihan putih? Pesugihan putih, adalah seperangkat amalan atau lelaku yang dimaksudkan untuk mendatangkan kekayaan lebih banyak, dalam waktu relative lebih singkat dari biasanya.

Pesugihan putih ini, tidak pakai tumbal. Dan selama prosesnya kita tetap berdoa kepada Tuhan. Itulah mengapa seringkali disebut juga sebagai pesugihan halal. Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang pesugihan putih, boleh hubungi nomor 085762118383

Perkenalkan diri Anda, sampaikan keinginan Anda untuk mengamalkan ilmu pesugihan putih. Agar dapat kami arahkan, paling tepatnya Anda mengamalkan yang mana, dan caranya bagaimana.

Sekali lagi, pesugihan putih ini bebas tumbal, bebas resiko, bebas pantangan, dan bebas efek samping apapun. Karena murni ditujukan sebagai tirakat pelancar rejeki, atas seizin Tuhan.